Jumat, 02 Maret 2012

Jumat Kemarin

Setelah lama gak ngurus Blogger, akhirnya aku balik juga :D Ya udah ya, langsung ke inti bumi inti cerita yaaaaaa

Kemaren jadwalnya pramuka. Males, deh. Aku emang paling benci sama pramuka. Aku sama Dania berjalan ke masjid untuk menaruh tas. Abis itu, aku pake kacu sama bawa buku SKU. Sementara Dania, dia kan gak bawa apa-apa, jadinya aku pinjemin kacuku yang satu lagi. Trus dia SMSin mamanya, "Ma bawain SKU" eh mamanya malah nanya mulu -_____________-" Sebenernya sih gak boleh bawa HP, tapi yaaaaaaaa gitu deh. Tapi karena nunggu mamanya Dania kelamaan, jadinya kita berdua langsung aja pramuka.

Kita berdua jalan ke arah kelas 3, abis lewat kelas 3 niatnya mau naik ke kelas 6, soalnya biasanya pramuka di kelas 6. "Itu si Mugeni!" seru Dania tiba-tiba. Mugeni itu Mugni alias Rifki. "Eh, Rifki, pramukanya dimana sih?" tanya Dania. "Gue bingung, pramuka apa kagak, sih?" si Mugeni malah balik bertanya. Tiba-tiba ada kakak-kakak bilang, "Kelas 5 pramukanya di belakang!" Kami berdua yang mendengarnya langsung melewati rerumputan di depan lab bahasa (Kelas satu deket sama lab bahasa). Begitu sadar si Rifki hampir masuk ke kelas 3-3, tempat pramuka siaga, si Dania balik lagi trus narik bajunya Rifki sampe badannya balik arah (Padahal beratan Rifki daripada Dania). Trus kita jalan bareng-bareng ke kelas satu. "Ah, kelas 3 sama 4 enak ya, cuma nyanyi-nyanyi doang!" kata Dania jengkel. "Gua jadi pengen kayak dulu lagi" timpalku. "Gue mah pengennya gak pramuka" balas Rifki sambil menaiki undakan di depan jendela samping kelas 1-1 (1-1 itu kelasku waktu masih kelas 1........). Lalu kami berbelok dan......... O-ooooow....... Udah ada kakaknya! Kami buru-buru baris.

Kita dikasih tau ini itu. Sesekali pas mraktekin aku salah. Trus, waktu aku mau lurusin tanganku, langsung diomongin sama anak 5-1. Malesin banget, kan! Untung tau-tau bel berbunyi, haha :P Abis itu kita balik ke masjid trus Dania balikin kacuku trus pulang deh =]

Such a great Friday! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar