Kamis, 21 Juni 2012

Nilai UKK

Annyeonggggggggg chingudeul :DDDDDDDD I'm back \(´▽`)/  Kali ini, saya, kembarannya Choi Soo Young SNSD alias orang terkeren se-jagad raya (?) mau mpost (Maksudnya nge-post) nilai UKK. Tapi ini bukan nilai yang di rapor lo ya, aku baru bagi rapor besok. Ya sudddah, nikmatin aja ya nilai-nilai saya yang jelek ini ._. Eh, ini disusun dari ulangan diknas yang nilainya paling tinggi ya, kecuali Bahasa Arab ama Imla, soalnya gak ada pelajaran Bahasa Arab n Imla di sekolah negeri. Sekolahku kan sekolah Islam swasta.


Note:
D : Diknas
L  : Lokal


Bahasa Inggris (D): 100
Bahasa Inggris (L): 100
Pendidikan Agama Islam (D): 99 (Tanggung xD)
Pendidikan Agama Islam (L): 90
Bahasa Indonesia (D): 97
Bahasa Indonesia (L): 70 (Beda 27 angka sama yang diknas xD)
Imla (L): 95
Ilmu Pengetahuan Alam (D): 94
Ilmu Pengetahuan Alam (L): 80
Bahasa Arab (L): 94
Ilmu Pengetahuan Sosial (D): 93
Ilmu Pengetahuan Sosial (L): 98
Pendidikan Kewarganegaraan (D): 90
Pendidikan Kewarganegaraan (L): 93
Bahasa Sunda (D): 74
Bahasa Sunda (L): 70 (Sama aja ini mah -.-)
Matematika (D): 68 ('▿^)♉
Matematika (L): 90


Noh. Jelek-jelek, kan?????? Eh tapi bukan maksudnya pamer lo ya xD Aku cuma pengen nge-share aja, kok. Eh, btw kemaren aku ke sekolah kakakku dong, ngambil rapor sang kakak xD Kakakku ikut juga, sih. BTW, kakakku masuk 10 besar, ranking 6. Udah deh, gue lagi mood nih buat ngetik. Annyeonghi gaseyo~


아딘다 오메가 하이룬니사
Dinda-Me






Tidak ada komentar:

Posting Komentar