Rabu, 18 September 2013

Anak Kecil NYOLOT!

Eh kalian kesel gak sih kalo ada orang gak saling kenal trus tau-tau ngata ngatain trus taunya dia itu ANAK KECIL yang masih INGUSAN???!!!!! Ini beneran kejadian lo -________- Ayoo scroll ke bawah



***


Jadi waktu itu kan udah hampir lulus kelas tuh ya. Aku pulang sekolah, sekitar jam 10.00. Cuma latihan nyanyi doang ampe jam 09.30 lah kira-kira, sisanya mah aku ngobrol sama Ara ;p Seperti biasaa :pp Aku naik angkot sama mamaku. Nah di angkot itu ada keluarga kecil beranggotakan ibu, anak pertama dan anak kedua. awalnya tu anak dua lagi ngobrol ngobrol gitu. Sampe si adek (anak kedua) ngomong, "Ih, orangnya jelek banget!" sambil ketawa-tawa (orang yang dituju itu aku.) -____________________- Eh kakaknya ikutan ketawa tawa. Awalnya aku gak ngedengerin. Aku mah asik aja cerita cerita ke mamaku. Eh trus si adek nyeletuk lagi, "Ih, sepatunya ngikutin sepatu mamaku! Masih bagusan juga sepatu mamaku!" Eissss -__________- Ngina banget ini -____- Crocs kayak begituan mah banyak kali di pasar -____- Trus temen SD ku Dio naik ke angkot juga. Kata si adek (lagi): "Ih, ada temennya! Temennya jelek banget!" Untung si Dio gak denger. 

Akhirnya si adek dan kakak pun bersahut-sahutan.... Ngatain aku dan mamaku.... Contoh: "Ih, idungnya pesek!" (idung aku), "Ih, baju mamanya jelek!" "Eh, liat deh, dia ada tahi lalatnya!" (aku lagi -,,,-) Tapi untungnya si kakaknya gak denger ;pppp Haha emang enak dikacangin >;ppppp >:pppppp Dan tanpa ku sadari, berkali kali aku berkata: "Ibunya gimana sih, anaknya didiemin aja, bukannya diajarin sopan santun!" Eh ibunya malah melengos -,,,,- Oya, pas si dua anak itu mulai ngata-ngatain, ibunya yang tadinya duduk hadap hadapan sama mamaku jadi berbelok ngadep pintu. Sengaja banget ya ;)))) 

Dan pokoknya itu adalah hari PALING MENYEBALKAN yang pernah ku alami. Ya udah gitu aja, sirine telah berbunyi -,,,,,-

DEPOK20130918
aoc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar