Rabu, 27 Juni 2012

Serba Serbi Cime

Annyeonghaseyo, chingudeul! Gue balik lagi nih. Eh, cingudeul mau main ke rumah gue gak? Kalo mau, ayo sekarang aja :p Mumpung kucing gue lagi tidur tuh. Kucing yang mana? Jawabannya, liat di sini trus liat nomor 66. Eh, gue mau tau dong, kesan lu tentang tag yang gue bikin kemarin! Huekekek. Ya udah, lu-lu pada baca aja ya! Enjoy~

Biodata Leopard Cime Oren

Nama: Leopard Cime
Panggilan: Cime Oren, Cime, Ngowe, Ngow, Ngow Cat, Mengowe, Mengow, Mow, Mow Mow Ngow, Cat
TTL: Depok, 6 November 2009 <---- Tanggal kira-kira aja, abis gak gue catet. Bulan & tahunnya sih bener
Hobi: Makan tentunya, tidur, ngusel-ngusel di kaki terutama di kaki gue sama di kaki mama gue, berantem ._.
Makanan favorit: Tulang, duri, tempe goreng, mie, telor (Gak terlalu)
Minuman favorit: Air
Temen: Cime Coklat, Ici, Milo
Musuh (Sekarang): Jerk Cat
Saudara kandung: Cat Cime, Tiger Cime <<<<< Diambil orang
Ayah: -
Ibu: Caty Charon
Paman: Tora Cat Sudiro, Aming Sughandi Cat (Tora sama Aming itu yang namain itu kakak gue), Bambang Resi Yanto (Resi-nya gue yang namain, Bambang-Yanto-nya kakak gue)
Bibi: Pesi, Qesi
Adik: Banyak
Keponakan: Noviana Gardenia Cat, Tenn Geranium Cat, Wellye Gojiberry Cat (Tiga kucing tadi udah mati semua), Ici Marici, Milo
Keistimewaan: Suaranya yang berbunyi "Moe", matanya yang sipit dan membuat mukanya lucu, imut

Biodata Cat Cime Coklat

Nama: Cat Cime
Panggilan: Cime Coklat, Cime, Coklat
TTL: Depok, 6 November 2009 <----- Sama kayak Ngow Cat)
Hobi: Makan, tidur
Makanan favorit: Tulang, duri, tempe goreng, mie
Minuman favorit: Air
Temen: Cime Oren, Ici, Milo
Musuh (Sekarang): -
Ayah: -
Ibu: Caty Charon
Paman: Tora Cat Sudiro, Aming Sughandi Cat, Bambang Resi Yanto
Bibi: Pesi, Qesi
Adik: Banyak
Keponakan: - (Gak tau)
Keistimewaan: Lucu, mempesona

CHARAAAAAAAAAA! Itu tadi biodata Cime. Mau liat fotonya? Klik ini trus liat nomor 69 dan 72. Okay? Annyeonghi gaseyo..............

아딘다 오메가 하이룬니사
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar