Rabu, 27 Juni 2012

Tag from Me, to Me

Annyeonghaseyo chingudeul, nae saiteu e eoseo oseyo! <--- Title Blogger gue, kecuali chingudeulnya gak gue tambahin :p Gue balik lagi dong pastinya. Gue kali ini bikin tag, dari saya sendiri untuk diri gue sendiri XD Kedengerannya aneh sih.......... Tapi gue lagi pengen ajaaaaaaaaaaaaa. Yang mau ngerjain, silahkan. Tapi izin dulu yaaaaaaaa. Okkkkkkkkkkk?????????

1. Nama?
Adinda Omega Chairunnisa

2. Panggilannya?
Dinda, Adinda, Adin (Dulu, waktu kelas 3. Sekarang udah gak berlaku lagi xD)

3. T-T-L?
30 April 20.. *sensor*

4. Hobi?
Main laptop, buka Google Translate, mantengin tweet-tweet-nya We Hate Chibi, dll

5. Fandom lu?
Sone, Affxtion (Kalo Affxtion gak terlalu)

6. Bias?
Choi Soo Young (Baca: kembaran gue), Stephanie Hwang Mi Young (Baca: kakak gue), Choi Jin Ri (Baca: sepupu gue), n Park Sun Young (Baca: temen deket gue)

7. Sahabat?
Zahra Ramdhania Dewi

8. Apa yang lo gak suka dari sahabat lo itu?
Banyak deh -_______-"

9. Tapi kenapa kamu mau-mau aja sahabatan sama dia?
Seru aja gitu........... Apalagi gue sama dia sesama Sone n Chiters


10. Oh gitu............
-

11. Suka I-Pop?
Gak terlalu

12. Suka siapa di I-Pop?
Princess =]

13. Ada yang dibenci gak di I-Pop?
Ada dong.......... XD xD

14. Siapa?
CHERRYBELLEKAN! Alias Cherrybolot, alias Chebol

15. Nama haters tu band itu apaan?
Chiters ;) Keren, kaaaaaaaannnn? Dari pada *Twibabo Twibi, namanya jelek banget #upssss *Babo: bodoh

16. Kenapa lu benci sama tu band?
Karena plagiatnya kebangetan, jelek, katrok, kate, item, trus kakinya berlemak lagi! Jijik gue liatnya

17. Pernah jadi fansnya?
Pernah ._.

18. Coba, ceritain dari awal kamu jadi fansnya sampe kamu jadi haters-nya!
Jadi gini, dulu gue tau Chibi dari Twitter-nya temen MP gue, Kak Chika. Dulu tuh dia suka banget mentionin Wenda (Mantan personil CB). Trus gue buka tuh, @WendaChibi. Waktu itu dia pake ava yang ini. *Kok gua apal aja yak?* Trus gue lama-lama tau personil lainnya. Dulu, dua personil pertama yang gue tau itu Wenda sama Anisampah. Jadi bisa dipastiin gue itu dulu WendAddict sama InsomNisa. Trus, gue jadi Twibi. Tapi ini pendapat gue dulu tentang CB: Personilnya yang lumayan wajahnya cuma Wenda sama Anisa. Yang lain jelek. Ini kenyataan lo xD Trus, tenmen gue, Upik, bilang kalo Ceribel plagiat SNSD. Nah, dulu gue kan gak tau SNSD itu apa. Trus katanya Dania, gue pernah ngejawab katanya si Upik tadi gini nih: "Enggak, Ceribel gak plagiat SNSD" <---- Asal ceplos. Maklum, waktu itu gue gak tau SNSD itu apaan xD Trus, waktu itu, gue duduk samping Fadia, dia sering nyerita ke gue tentang lagu-lagu SNSD. Gue, kan, jadi penasaran. Dulu, si Fadia keliatannya suka banget sama lagu SNSD yang Tinkerbell. Trus gue buka Youtube, nyari SNSD yang Tinkerbell. Trus gue buka-buka FP Anti Cherrybelle (PLAGIAT SNSD). Gue baca-baca wall-nya. Lama-lama, gue jadi Chiters. Trus, gue jadi Sone deh ('▿^)♉


19. Oh gitu
-


20. Mau ditanya apalagi nih?
Ya........... Apaan gitu kek


21. Ya udah, gue nanya ini aja ya!
Ya udah, nanya apaan?


22. Suka K-Pop?
Suka


23. Di K-Pop suka sama band apa aja?
Liat nomor 5


24. Suka SNSD?
Liat nomor 5


25. Suka SJ?
Enggak


26. Emang kenapa? (Ini berkaitan dengan nomor 25)
Soalnya gue gak suka boyband


27. Suka F(x)?
Liat nomor 5


28. Kalo disuruh milih, personil SNSD mana yang kamu pilih?
Liat nomor 6


29. Pilih! Sooyoung atau Yoona?
Sooyoung dong :D


30. Pilih! Taeyeon atau Jessica?
Suaranya Taeyeon, wajahnya Jessica


31. Pilih! KyuYoung atau SeoKyu?
KyuYoung :3


32. TaeNY, TaengSic, TaeYoon, SooTae, YulSic, SooSica, SooNa, SooFany, SeoRi, YoonSeo, JeTi, HyoHyun?
SooFany


33. Kenapa lo suka SooFany?
Soalnya mereka cantik :33


34. Tau kakaknya Sooyoung?
Tau


35. Siapa?
최 수 진


36. Kalo kakaknya Tiffany, siapa?
미셸 황 sama 레오 황


37. Yeeeeeeee............ Dinda pinter! *plok plok plok :p*
Iya dong............... Gue gitu loch.......... *plok plok plok*


38. Kakak dan adiknya Taeyeon?

김 지웅 sama 김 해 연


39. Adiknya Jessica? (Yang ini pasti semua Sone tau, kan adeknya terkenal)
크리스탈 정 수 정 :D


40. Adiknya Hyoyeon?
김 민 규


45. Kakaknya Yuri?
권 혁 준


46. Kakaknya Yoona? :p
Gak tau deh.......... Keluarganya Yoona kan tertutup


47. Kakak n adiknya Seohyun? :pppp
Dia anak tunggal --"


48. Coba, tunjukin ke gue dong Fany sama kakaknya!



Tuh permintaan lu. Eh tau gak? Dari laptop gue gambarnya burem DX


49. Oh ya gpp deh. Kalo Yoona n eonninya?
TARAAAAAAAAAA!


50. Tunjukin ke gue dong, fotonya SooSist! (Baca: Susis :p)
Noh, liat tuh, Soo eonni sama Soo eonni aja cinta ama gue :p

51. Hwakakak :33 Kalo Yul and fam?
Tara

52. Choi and Moon fam?^^
Narsis bet yak? Wkwkwkwkwkwk

53. Gak ada yang lebih resmi gitu, kayak yang Yuri?
Enggak, gue gak punya. Adanya cuma yang ini. Sowriy

54. Nama ibu dan bapaknya SooSist? *mau ngelamar neng?*
최 정 남 (Ayah), 문 수 히 (Ibu)

55. Kok Dinda bisa tau, sih..........?
Kan gue pernah baca. Jadi jangan kira gue itu bukan Sone sejati lo ya

56. KyuSist-nya mana?
Tuh

57. Makasih ya gambar-gambar sibling-nya!!!! :DDDD :pppp
Ngapain makasih? Toh kita ini orang yang sama _._

58. Eh, gue lupa belom nanya nama kakaknya Sunny. Siapa sih namanya?
이 진 규

59. Cantik mana, lu atau SooSist?
Tiga-tiganya sama aja, sama-sama cantik XD

60. Punya peliharaan?
Punya dong

61. Hewan apa?
Kucing

62. Jenis apa?
Kampung

63. Namanya?
Leopard Cime 레오파드 치메, Cat Cime 캣 치메, Ici Marici 이치 마리치, Milo 밀로

64. Warnanya apa aja?
Cime Oren (Leopard Cime) sama Ici warna oren, Cime Coklat (Cat Cime) sama Milo warna coklat

65. Kelaminnya?
NgowChay (Cime Oren n Ici) itu jantan, Cime Coklat betina, kalo Milo belom tau, soalnya umurnya baru 4 bulan hehe

66. Lu paling suka dari keempat kucing lu itu yang mana?
Ngow Cat (Cime Oren)^^

67. Lu sayang gak sama tu kucing-kucing?
O iya dong.........

68. Hyuh............. Capek euy........... Lu capek gak Din?
Iyah, capek...... {}

69. Coba, tunjukin dong salah satu foto Ngow Cat yang lu punya!
Lucu, kan? :33

70. Foto MilChay?
Lucu............ Terutama si Ici, posenya lucu skaleeeeeeeeee........

71. Ici? :D
Mungil, lucu lagi......... Trus ada juga ini:
Aaaaaaaaa lucu........... Ada ini juga:
Ini tadinya kepalanya si Ici masuk ke sandal ayah gue. Cuma pas mau gue foto, kepalanya keluar lagi. Jadinya kayak gini deh. Yang ini menurut gue juga lucu>>
oo >.< aaaaaaaa.........

72. Wah, unyu banget sih kucing lu! Kalo Cime Coklat, kayak gimanaaaaa?
Iya dong, kucing gue gitu oh ;D CiKlat tuh kayak gini>>>>>

73. Woa lucu............. Ada fotonya NgowChay, gak?
Ada sih, di FB kakakku........... Tapi pasti gambarnya udah tenggelem, soalnya kakak gue kan sering ng-upload foto, terutama foto kereta

74. Boleh liat foto-foto favorit lu? :D
Segitu aja ya fotonya. Gue capek nih

75. Kesan lu tentang tag ini gimana?
Seru, serasa ngomong sama sahabat sendiri. Tapi rada gak wajar juga sih ._. Gue gak ngerasa ngobrol sama diri sendiri lo, pokoknya enjoy. Ya gitu deh.......... 

Goodbye~

1 komentar: